Sebagai pelanggan , kita semua membutuhkan ini :
1. Keramah- tamahan
Ini hal yang paling mendasar yang dibutuhkan semua pelanggan,
yaitu Sapaan yang ramah dan hangat
2. Pengertian dan empati
Pelanggan membutuhkan pengertian dan penghargaan
secara personal tentang keadaan dan perasaan mereka tanpa kritikan atau disalahkan.
3. Keadilan
Kita semua menginginkan untuk dilayani secara adil. Tidak dibeda-bedakan apalagi di nomor dua kan.
4. Dipenuhi kebutuhannya
Pelanggan sangat mengaharapkan kata "Ya" dibanding "Tidak".
Pelanggan kadang tidakpeduli aturan atau kebijakan
5. Pilihan dan pengganti
Pelanggan memerlukan pengganti, pilihan atau tempat lain yang
menyediakan apa yang diinginkan mereka.
Jadi berikan mereka pilihan.
6. Informasi
"Ceritakan pada saya!". " Tunjukkan pada saya semua!"
Pelanggan membutuhkan penjelasan dan pengetahuan tentang produk dan pelayanan kita.
Jadi Penuhi 6 kebutuhan ini....Anda akan untung.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar